Minggu, 05 Mei 2013

kursi kantor bandung alba

kursi kantor bandung alba Kursi kantor Adjustable memiliki berbagai penyesuaian baik untuk memberikan perhatian khusus untuk mendukung punggung, kaki, bahu dan leher. Fitur adjustable yang mendukung posisi duduk Anda sandaran, sandaran tangan, kursi tinggi dan sudut pan. Kursi kantor Adjustable tersedia dalam berbagai ukuran, bentuk, gaya dan warna.

Kursi kantor Adjustable tersedia untuk menyesuaikan ide-ide desain interior terbaik, dan menempatkan di tempat yang nyaman, menyampaikan menyambut terlihat. Kursi kantor Adjustable adalah unit mobile dengan berat, kastor disegel, menjaga mereka selalu siap untuk roll langsung di bawah meja atau meja di mana kita bekerja. Anda akan menikmati setiap menit bekerja duduk di kursi ini, dan mereka menjamin produktivitas yang lebih besar dengan usaha minimal. Adjustable kursi harus mudah untuk mencapai kontrol untuk menyesuaikan postur tubuh Anda untuk kenyamanan maksimal.
Dirancang untuk digunakan sepanjang hari dan sepanjang malam efisien, kursi kantor disesuaikan dibangun cukup kokoh untuk menanggung kerasnya round-the-clock hunian. Untuk posisi yang ideal, kontrol tilt disediakan. The Synchro miring memungkinkan sandaran kursi dan kemiringan pada rasio 2:1. Sehingga Anda dapat bersandar kembali dengan mudah, mendistribusikan berat badan Anda di antara kaki dan tubuh, meningkatkan sirkulasi. Anda dapat mengontrol tekanan yang diperlukan untuk berbaring kursi dengan bantuan ketegangan tilt adjustable. Setelah Anda telah disesuaikan kursi untuk posisi yang ideal, Anda dapat mengunci di tempat dengan kunci miring. Kursi meluncur dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran tubuh yang berbeda. Kursi bantal juga mudah bergerak maju atau mundur. Untuk postur yang sempurna, satu-sentuhan seat adjustment-tinggi disediakan. Lift pneumatik memungkinkan menaikkan atau menurunkan kursi kursi mudah. Tinggi-adjustable lengan kursi menawarkan bantuan dari ketegangan bahu. Kedua kursi busa dan diprofilkan kembali membantu untuk menghilangkan titik-titik tekanan dan memberikan dukungan yang kuat untuk kenyamanan maksimal selama periode yang lama duduk. kursi kantor bandung alba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar